Rabu, 22 Februari 2012

Teknologi Ponorogo Masa Depan

Salam Blogger,
Zaman menuntut kita melakukan suatu perkembangan, dan perkembangan tanpa teknologi adalah suatu yang hambar. Dunia teknologi bergerak begitu cepat, dunia akan mengalami perubahan besar-besaran. Teknologi-teknologi baru yang sedang dikembangkan sangat revolusioner, hal-hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya dan hanya ada dalam khayalan-khayalan manusia bisa diwujudkan dengan teknologi. Di suatu hari nanti, manusia mungkin bisa hidup ratusan tahun tanpa mengenal penyakit, memiliki kecerdasan yang genius, dan pergi bertamasya ke luar angkasa, semua itu bisa terwujudkan dengan teknologi. 
Kota ponorogo termasuk kota yang sedang mengalami perkembangan teknologi, dari mulai hal-hal yang sekiranya kecil dibuat sedemikian rupa sehingga dapat mempermudah manusia dalam menjalani kehidupannya, iklan-iklan yang terpampang yang dahulunya dari kain sekarang berganti dengan iklan animasi , yang sudah barang tentu hal tersebut erat kaitannya dengan teknologi.
 Ponorogo memiliki segudang ciri khas yang dapat dikembangkan, sangat disayangkan apabila ciri khas tersebut dijadikan hak milik oleh orang lain. Kita sebagai generasi muda sudah menjadi kewajiban menjaga dan melestarikan ciri khas tersebut agar tidak di klaim bangsa lain, salah satunya dengan teknologi. Memang, teknologi seperti sihir, yang mampu menyihir sesuatu menjadi begitu mudah, murah, dan efisien. 
"Teknologi memberikan efek positif dan negatif tergantung bagaimana kita mempergunakannya"


6 komentar:

  1. nice post, semoga Ponorogo semakin maju dan berkembang amin.
    berhasil follow ke 17, follow balik ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.....
      trimkasih kawan....

      ok, segera berkunjung......... :D

      Hapus
  2. semoga kota Ponorogo dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi tanpa menghilangkan budaya yang sudah tertanam.

    salam sukses n salam blogger

    BalasHapus
  3. aamiin....
    semoga budayanya juga tak diklaim lagi...

    salam blogger sobat :D

    BalasHapus
  4. @ dek azzam : ok.. terima kasih :D

    BalasHapus